fbpx

Local Brand Up2you2 dan PopoMangun Berkolaborasi

Local Brand Up2you2 dan PopoMangun Berkolaborasi

Back to Normal adalah salah satu projek kerjasama local brand Iwearup2you2 bersama PopoMangun salah satu visual artist Jakarta. Tema Back to Normal diambil mengingat perjuangan kita semua melawan pandemi, kita semua berjuang untuk normal yang benar-benar normal tanpa ada jarak baik fisik dan sosial, tanpa ada protokol yang membatasi setiap kegiatan dalam berkarya dan bersosial.

kemeja motif iwearup2you2 x popo mangun
Sesi Foto kemeja Iwearup2you2 x Popo mangun bersama Richard Ricardoo dan Vernita

Warna dan desain mencolok menggambarkan semangat dan percaya diri untuk bangkit mengejar semua ketertinggalan selama pademi. Setiap karakter dalam karya PopoMangun yang dituangkan diatas kemeja ini memliki arti tersendiri yang menceritakan tentang perjuangan untuk kembali kehidupan yang benar-benar normal.

Kolaborasi ini juga sebagai salah satu bentuk support dan apresiasi yang dilakukan PopoMangun terhadap local brand Indonesia untuk terus maju dan berkembang yang nantinya diharapkan akan banyak kolaborasi yang dibentuk dengan seniman lainnya. Serta kolaborasi ini memperlihatkan fenomena baru yang menjadikan sandang, pangan, papan sebagai media untuk berekspresi dan berkesenian yang tentunya juga dapat mendorong ekonomi terus maju dan berkembang beriringan.

Senada dengan Popo, Lutfi marketing dari IwearUp2You2 memandang kolaborasi ini menjadi baik untuk dilakukan mengingat sekarang adalah zaman dimana semua orang berkolaborasi dan bekerja sama. terkhusus untuk kolaborasi dengan PopoMangun, art desain Popo sangat sesuai dengan identitas IwearUp2You2 dan pasar juga menyukai desainnya.

Dengan kemeja “back to normal” hasi dari kolaborasi ini diharapkan menjadi jalan yang baik untuk IwearUp2you2 dan PopoMangun untuk terus menjalin kerja sama dan berkarya, serta membuka peluang baru untuk kolaborasi dalam produk dan bentuk lainnya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *